Minggu, 23 Juni 2013

lanjut lagi mengenai kesuksesan, setelah saya memberitahu tentang identifikasi diri mengenai mencari kesuksesan, sekarang saya akan memberitahu apakah sesungguhnya arti kesuksesan itu? 
sebenarnya semua orang ingin menjadi sukses, namun sukses dalam hal apa dan sukses ingin menjadi apa?
mungkin itulah pertanyaan yang akan ada di benak anda setelah anda termotivasi mengenai ingin menjadi sukses, namun ingin sukses seperti apa?
sebenarnya saya kurang setuju mengenai teori yang ada pada  saat ini mengenai mengejar kesuksesan, karena itu orang-orang melakukan berbagai cara untuk menjadi sukses dalam tanda kutip sukses mengejar kekayaan, orang-orang berlomba lomba hanya untuk mendapatkan jabatan tertinggi hanya akhirnya untuk mendapatkan uang, anak-anak berlomba untuk mendapatkan nilai yang bagus dengan menghalalkan segala cara. pada dasarnya semua orang ingin sukses, baik dalam hal materi maupun non materi. namun untuk mendapatkan kesuksesan itu janganlah menghalalkan segala cara, terutama cara-cara yang berbau curang ataupun melanggar norma sosial sehingga merugikan pihak lain, apalagi sampai merugikan masyarakat luas. karena kesuksesan seperti itu tidak akan bertahan lama, yakinlah bahwa sesuatu yang dicapai dengan kerja keras dan keseriusan akan mendatangkan hasil yang baik pula sehingga kesuksesan didapatkan oleh kerja keras dan keseriusan itu akan benar-benar terasa dan tentunya tidak akan hilang dengan mudah begitu saja.
mungkin akan saya lanjutkan nanti lagi sob...cukup sekian dulu..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar